Genset Sebagai Listrik Cadangan Andalan Cacaote Cafe

Beralamat di Jl. Senopati No. 80, Jakarta Selatan, berdiri cake shop merangkap restoran dan bar. Bak istana mungil, kesan tersebut langsung menyeruak saat berkunjung ke restoran Perancis yang cukup terkenal dengan sajian penutupnya. Mulai aktif pada 2013, Cacaote mengusung desain Eropa klasik yang terdiri dari 2 lantai bernuansa berbeda di setiap lantainya. Lantai satu desainnya feminin didominasi nuansa pastel, pink serta putih. Dipermanis aneka lampu, chandelier serta furnitur bermotif floral. Sehingga menjadi daya tarik sesuai sasarannya, kaum hawa. Di lantai satu ada etalase kaca berisi kue menggiurkan. Sedangkan lantai dua, furniturnya ditata lebih serius dengan gaya lebih maskulin.

Pencahayaan yang temaram berkesan seperti di ruang makan bangsawan. Cacaote menawarkan banyak menu. Untuk menu dessert, kue-kue yang tersaji dibuat dengan desain cantik agar semakin terlihat menggiurkan. Saking cantiknya, Anda akan sangat hati-hati saat ingin memakannya, karena tak rela merusak bentuknya. Banyak kue istimewa disajikan di sini, seperti Matcha & Salted Caramel Macaroon yang disediakan cukup variatif. Banyak pilihan rasa bisa dipilih sesuai selera. Jika bingung memilihnya atau tidak suka yang terlalu manis, kami rekomendasikan untuk mencoba matcha macaroon. Rasa matcha-nya kuat, namun tidak terlalu manis. Kue lain yang wajib dicoba, Berry Eclair. Ini kue dengan hiasan marsmallow dan crumble.

Selain sangat enak, kue ini puff-nya renyah dan sangat ringan di mulut. Di dalamnya berisi krim dengan rasa asam yang akan terasa light di lidah. Cream di bagian atas serta selai strawberry menyempurnakan tampilan dan rasanya. Eclair Cacaote tersedia dalam varian rasa, chocolate, coffee dan salted caramel. Satu lagi kue tidak boleh terlewatkan dicicipi, Dark Chocolate & Hazelnut. Yummy! Rasanya enak, bentuknya cantik, dan tampilan terkesan mewah. Kue ini menjadi salah

satu paling favorit kami. Komposisinya; chocolate spoge, crunchy feuilletine, salted caramel, dark chocolate mousse dan chocolate glaze. Kue ini memiliki tekstur sangat lembut, sehingga mudah saat membelah dan mengunyahnya. Dua jempol deh. Untuk restorannya, Cacaote menyediakan berbagai pilihan menu western seperti salad, pasta, olahan daging, ikan dan sup. Sebagai catatan, Cacaote menyediakan menu berbeda untuk lunch dan dinner, sehingga pengunjung bisa merasakan menu yang sesuai waktunya.

Listrik Selalu Ada Berkat Genset

Caffe mewah berkonsep Perancis ini benar-benar menjaga kenyamanan pengunjung speanjang waktu. Hal ini terlihat dari adanya yanmar genset berkapaitas besar yang mampu memenuhi kebutuhan listrik caffe saat dibutuhkan. Genset yang berasal dari jepang ini sudah diakui masyarakat Indonesia mempunyai performa yang bagus serta mengeluarkan listrik stabil sehingga tidak berbahaya untuk berbagai macam perangkat elektronik.

Untuk harga genset yanmar 20 KVA berbeda-beda untuk tiap tokonya, saya sarankan saat anda membeli genset sebaiknya masuk kebeberapa toko agar bisa mendapatkan harga yang terbaik. Jangan lupakan masalah garansi, tanya pada penjual ada garansi apa tidak. Jika tidak ada sebaiknya anda membeli di toko yang lainya saja.