Frekuensi Merawat Septic Tank Anda

Frekuensi Merawat Septic Tank Anda
Dalam menjaga tangki septik, penting untuk memelihara sistem dengan membersihkannya secara rutin melalui inspeksi dan pemompaan. Dengan terbiasa memeriksa sistem septik, Anda akan tahu kalau-kalau sistem harus dipompa keluar. Secara normal, sistem septik harus dipompa keluar setiap tiga tahun. Sistem septik lainnya dengan komponen mekanis harus diperiksa secara teratur. Pemeriksaan septic tank harus dicatat dan didokumentasikan untuk mengetahui kapan jadwal berikutnya untuk memompa sistem.

Frekuensi pemompaan tangki septik untuk setiap rumah tangga berbeda sesuai dengan penggunaan. Ini akan bergantung pada kondisi yang berbeda. Namun, ada metode sederhana untuk dapat memperkirakan kapan tangki akan dipompa keluar. Sebagai contoh, sebuah rumah dengan empat kamar serta dengan keluarga empat memiliki kapasitas septik 1200 hingga 1500 galon. Dalam hal ini, tangki harus dipompa paling banyak setiap tiga hingga lima tahun. Anda dapat menetapkan kebutuhan untuk memompa pada lapisan buih serta lumpur. Para ahli yang terlibat dalam hal ini dapat memeriksa lapisan ini setelah diperiksa. Lapisan buih dan lumpur tergantung pada pengaturan sistem dan cara menggunakannya. Faktor utama dalam pengaturan tangki adalah ukurannya terkait dengan ukuran properti. Jika ukuran tangki akan kecil untuk rumah, maka ada kebutuhan untuk memompanya lebih teratur.

Faktor lain yang berkontribusi adalah jumlah orang yang tinggal di rumah. Jika ada lebih banyak orang akan ada lebih banyak bahan limbah yang dihasilkan. Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan ini tetapi ini akan menjadi aspek yang bagus untuk diingat bahwa memelihara tangki Anda dengan jadwal pemompaan yang teratur sangat diperlukan. Penggunaan sistem septik adalah hal penting yang harus diperhatikan pemilik rumah untuk menyesuaikan jadwal waktu pemompaan. Pemeliharaan air limbah yang tepat dan jenis padatan yang mengalir ke saluran pembuangan adalah penting.

Memelihara merawat septic tank dan menjadi efisien serta masuk akal dalam menggunakan air akan membantu mengurangi air limbah yang masuk ke sistem septik. Ini dapat dicapai dengan memasang perlengkapan pipa yang hemat air khusus untuk kamar mandi dan faucet. Perbaikan cepat dari kebocoran air dan tetesan air juga akan mengurangi jumlah air yang mengarah ke tangki septik untuk mengisi lebih cepat.

Hati-hati dengan limbah padat yang Anda buang ke dalam sistem septic tank. Sampah yang disiram toilet bisa membanjiri tangki septik. Manfaatkan pembuangan sampah yang sesuai untuk sistem septik dan jangan menyiram apa pun kecuali kertas toilet. Manajemen pembuangan limbah yang tepat dapat membantu menjaga merawat septic tank Anda bekerja secara efisien selama bertahun-tahun.

Jasa Sedot WC Sidoarjo