Serba – Serbi Cara Memakai Tas Pinggang FILA : Tas FILA Terbaik untuk Tampil Keren

Sadar nggak sih bahwa dunia fashion akan terus berotasi dan sifatnya mengulang – ulang. Jika sekarang apa yang Anda anggap keren dan trendy abis, mungkin esok atau nanti fashion item tersebut terlihat kurang menarik dan jadul.

Tapi hal menariknya di sini adalah, fashion tersebut dijamin akan kembali lagi meroket tinggi trendnya. Tas FILA Indonesia memang ada banyak sekali macam dan modelnya, tetapi khususnya untuk model pinggang atau tas pinggang dari brand ternama satu ini sekarang lagi naik daun, lho. Bahkan diyakini mampu menjadikan pemakainya tampak lebih keren.

Tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang berbondong – bondong untuk mengikuti trend mengenakan tas pinggang dari FILA, maupun dari brand yang lain.

Nah, agar tampilanmu jadi lebih kece pada saat mengenakan tas pinggang dari FILA, berikut ini akan kami bagikan cara memakai tas pinggang FILA yang benar. Penasaran? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Serba - Serbi Cara Memakai Tas Pinggang FILA : Tas FILA Terbaik untuk Tampil Keren

Serba – Serbi Cara memakai Tas Pinggang FILA : Tas FILA Terbaik

Dikenakan di pinggang atau selempang

Cara memakai tas FILA pinggang yang seperti ini biasanya banyak diterapkan oleh pengguna pemula. Tak perlu takut terlihat seperti orang tua, atau terkesan jadul, sebab sudah ada banyak sekali fanny pack modern dari brand FILA kok. Misalnya saja untuk tas pinggang yang berbentuk seperti tas pinggang kecil. Anda bisa menggunakannya saat bersepeda atau berlari.

Tapi buat Anda nih yang masih belum pede, Anda bisa mencoba memakai outfit monokrom dan tas pinggang FILA yang bisa di selempangkan. Dengan cara ini Anda juga bisa ciptakan tampilan yang sporty agar lebih funky.

Dikenakan di luar baju

Alternatif lain pada saat mengenakan tas FILA satu ini adalah dikenakan di luar baju. Umumnya tas pinggang yang dipilih adalah yang memiliki desain seperti kurva dan tampak bisa muat cukup banyak brang. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kecil, cukup pasangkan tas pinggang di luar baju. Tapi jika Anda memiliki badan besar, maka Anda bisa coba silangkan tas di dada seperti saat pakai sling bag. Menyilangkan di dada dipercaya akan membuat Anda semakin terlihat stylish dan nyaman memakainya.

Tas pinggang FILA ukuran sangat kecil

Apabila Anda memilih jenis tas pinggang dari FILA dengan ukuran yang sangat kecil, maka sangat pas sekali untuk Anda pakai saat pergi ke konser. Meskipun muat sedikit barang, tetapi ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih keren lho. Agar penampilanmu terlihat lebih sempurna, jangan lupa untuk menyiasati tali pinggang dengan mengenakan kemeja lebih panjang. Anda disarankan untuk memilih ukuran tas yang sesuai dengan ukuran tubuhmu. Jangan sampai nanti tas pinggangmu justru terlalu kecil dari ukuran tubuh Anda.

Menyilangkan tas pinggang di perut

Memilih tas FILA dengan model yang fungsional pastinya menjadi pilihan yang tepat agar Anda bisa membawa barang – barang lebih banyak. Tas pinggang FILA yang fungsional ini lebih cocok untuk di silangkan dan disesuaikan panjangnya seperut. Anda tak perlu terlalu ikuti fungsinya sebagai tas pinggang kok, Anda bahkan bisa menciptakan stylemu sendiri dengan cara menjadikan tas FILA ini seperti tas selempang.

Anda tentunya bisa berganti – ganti style dengan memiliki tas pinggang tersebut. Jadi, Anda tak perlu takut bosan apabila hanya memiliki satu buah tas pinggang FILA saja.

Demikianlah informasi tentang serba – serbi cara memakai tas pinggang FILA : tas FILA terbaik untuk tampil keren. Semoga bermanfaat.