Keindahan Yang Mempesona Wisata Paralayang Batu

Pesona alam Indonesia memang tidak bisa dipungkiri lagi. Untuk menikmati keindahan alam yang tersuguh gratis ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan murah. Beberapa orang lebih memilih pantai dan beberapa memilih gunung. Buat kamu yang ingin merasakan sensai berada di keitnggian tapi malas untuk mendaki, Wisata Paralayang Batu bisa menjadi solusinya.

Kota Batu memang terkenal dengan hawanya yang sejuk atau terkadang dingin membuat hati dan pikiran menjadi ikut dingin dan tenang. Tidak jarang masyarakat memilih kota Batu sebagaia destinasi wisata, oleh karena itukota Batu tidak pernah terlihat sepi. Selalu ada destinasi wisata yang abru dan menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Wisata Paralayang Batu.

Wisata Paralayang Batu merupakan destinasi wisata yang berada di kota Batu. Destinasi wisata yang satu ini menyuguhkan keindahana alam di ketinggian tanpa harus capek-capek mendaki. Tempat wisata yang berada di Gunung Banyak ini tidak hanya sekadar menyuguhkan pemandangan namun juga menawarkan sensasi terbang yang dapat dinikmati yakni dengan paralayang.

Paralayang merupakan salah satu cabang olahraga yang memberikan sensai terbang dengan menggunakan bantuan alat yakni sayap kain atau parasut. Olahraga paralayang butuh pacuan lepas landas yang biasanya berada di sebuiah lereng bukit atau gunung. Makanya wisata paralayang Batu ini memilih Gunung Banyak sebagai area pacuan lepas landas.

Untuk tempat Gunung Banyaknya sendiri buka 24 jam. Dan untuk menikmati paralayangnya buak mulai dari pukul 7 [agi hingga 5 sore. Namun semua itu tentu saja bergantung dengan cuaca, jika cuaca tidak memungkinkan maka olahraga paralayang tidak bisa dilakukan. Anda bisa menikmati serunya terbang dengan harga muali dari 450.000 hingga 850.000

Jika kamu ingin melakukan paralayang tapi cuaca tidak mendukung, tidak usah kecewa. Di Gunung Banyak, kamu bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Kamu bisa melihat kota Batu dan Malang dari sini. Pada malam hari, kamu bisa melihat kerlap-kerlip lampu pemandangan malam kota Batu dan kota Malang. Sedang berada di Malang atau Batu? Jangan lewatkan kunjungannya dengan tidak mampir ke Wisata Paralayang Batu. Terkendala transportasi, kamu bisa meminjam mobil yang disediakan oleh jasa travel malang surabaya Tirta Jaya Travel. Kamu tidak perlu takut tidak ada yang bisa menyupir mobil karena Tirta Jaya Travel menyewakan mobil beserta supirnya.