Aplikasi Terbaru Whatsapp Web

Aplikasi terbaru Whatsapp web menjadi aplikasi berbalas pesan yang begitu penting yang sangat populer dan fenomenal saat ini. Yang menggantikan aplikasi chat BBM Messenger. Dalam setiap smartphone yang dimiliki orang pastinya ada aplikasi Whatsapp yang disingkat WA.

Diperkirakan penggunaan aplikasi WA ini akan terus bertambah banyak seiring bertambah jumlah penduduk Indonesia. Dan diperkirakan aplikasi Whatsapp akan bertahan lama seiring dengan adanya inovasi baru dari aplikasi ini. Salah satunya aplikasi terbaru whatsapp Web.

Pada jaman dulu untuk mengirimkan pesan singkat hanya bisa melalui SMS yang berbiaya sekitar Rp 300 per sms. Namun seiring dengan kehadiran Whatsapp, budaya masyarakat dalam mengirimkan pesan singkat sudah terbiasa menggunakan aplikasi Whatsapp. Karena penggunaan yang praktis, pengiriman cepat dan bisa mengirimkan apapun objek seperti gambar, video, dokumen dll dalam waktu singkat serta berbiaya gratis hanya bermodalkan koneksi internet.

Salah satu yang menjadi penyebab penggunaan aplikasi Whatsapp semakin marak adalah biaya koneksi internet yang sudah murah dan terjangkau bagi semua orang. Harga paket kuota data internet untuk 1 GB sebesar Rp 10 ribu. Bahkan ada beberapa provider menyediakan fasilitas pemakaian Whatsapp secara gratis dalam tiga bulan. Seperti layanan yang disedikan oleh im3 dan axis.

Aplikasi Terbaru Whatsapp Web

Aplikasi Terbaru Whatsapp Web - seobigbang.com

Setiap orang pastinya sudah mengenal dengan whatsapp sebagai aplikasi pesan singkat yang sudah sangat populer. Untuk mendownload aplikasi ini dapat dilakukan secara gratis di google playstore bagi smartphone android. Telah satu milyar lebih orang menggunakan aplikasi ini. Yang menempatkannya sebagai aplikasi balas pesan yang paling banyak dipergunakan orang di seluruh dunia.

Hal ini tak terlepas kelebihan dari aplikasi Whatsapp dibandingkan aplikasi lain. Whatsapp sangat nyaman dipakai dan gampang dipergunakan. Dibalik kesuksesan Whatsapp ini ada anak-anak muda yang berada di balik layar. Mereka terus menerus menciptakan inovasi  dan menambah fitur baru dalam whatsapp hingga aplikasi ini dapat bertahan sampai sekarang.

Fitur Whatsapp yang terbaru adalah instastory. Fitur ini dapat dipergunakan untuk mendeskripsikan kegiatan yang dilakukan seseorang. Sehingga banyak disukai oleh oleh pemakai wa, instagram dan facebook. Kemudian Whatsapp melengkapi dengan kehadiran fitur video call group yang tak kalah canggih.

Dengan menggunakan fitur call video group maka anda dapat melaksanakan video call secara nyaman dalam satu komunitas sampai empat orang secara bersamaan. Kemudian ada fitur Whatsapp Web yang dapat diakses lewat web di komputer. Namun tetap untuk menggunakan software ini harus tersambung dengan akun Whatsapp di smartphone.

Whatsapp Web adalah menyambungkan akun Whatsapp di hp ke web komputer. Akun Whatsapp yang dipergunakan tetap yang sama dalam akun whatsapp di ponsel. Hal itu sebagai wujud komitmen Whatsapp untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam akses Whatsapp di browser komputer .