Cara Memulai Bisnis Perencanaan Acara dari Rumah

Banyak Perencana Acara mulai bekerja dari rumah. Ini bisa menjadi model yang bagus untuk mendirikan bisnis perencanaan acara karena hal itu membuat overhead pada tahap awal perdagangan yang kritis dan dapat memaksimalkan produktivitas. Jika Anda mempertimbangkan apakah itu bisa berhasil untuk Anda dan bagaimana cara membuatnya sukses, berikut adalah beberapa hal untuk dipikirkan. dealer dfsk bandung

Ketika saya mendirikan perusahaan Event Management saya lebih dari 14 tahun yang lalu saya mulai bekerja dari rumah. Tampaknya itu adalah pilihan alami dan itu berarti bahwa alih-alih mengkhawatirkan tentang membayar sewa kantor yang mahal pada tahap awal, saya dapat fokus membangun bisnis saya. Itu bekerja untuk saya dan saya bekerja dari rumah selama lebih dari setahun sebelum melampaui kantor rumah saya dan menyewa kantor. sewa led murah

Banyak Perencana Acara lainnya, Perencanaan Pernikahan dan Manajer Acara Lepas melaporkan hal yang sama dan menemukan itu solusi yang bisa diterapkan bagi mereka – baik untuk jangka pendek atau jangka panjang. Yang lain sepertinya tidak bisa membayangkan kenyataan bekerja dari rumah dan saya telah ditanyai dan dihina dengan langkah yang sama oleh orang-orang yang mencoba memahami seluk-beluk bekerja dari rumah!

Posting ini dirancang untuk menjadi startup kit perencanaan acara utama, bagi siapa pun yang ingin memulai perusahaan manajemen acara mereka sendiri. Inilah bab-bab yang akan Anda jelajahi:

8 Alasan Menarik Anda Harus Memulai Bisnis Perencanaan Acara dari Rumah
Panduan Cepat untuk Mengatur Perusahaan Perencanaan Acara Anda: Ikuti Langkah-Langkah Mudah ini
Mulai SEKARANG: Dapatkan Template Rencana Bisnis Perencanaan Acara Gratis Anda
9 Rahasia Memaku Nama Bisnis Anda tanpa Tunda
No $% ^ & Panduan Biaya Startup untuk Bisnis Perencanaan Acara
Cara Membuat Bisnis Acara yang Kaya Tunai pada 2018
Ukir Ceruk Anda: Strategi Terbukti untuk Meningkatkan Penghasilan Bisnis Anda
6 Langkah untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Acara Anda dengan Anggaran Ketat
100 Cara Efektif untuk Menarik Lebih Banyak Klien dan Menumbuhkan Bisnis Perencanaan Acara Anda (ketika waktu dan uang terbatas)
Nasihat Akhir Penting untuk Semua Pemilik Bisnis Acara Baru
8 Alasan Menarik Anda Harus Memulai Bisnis Perencanaan Acara dari Rumah
 

Mungkin Anda saat ini bekerja tetapi ingin menguji air dengan mulai mengembangkan basis klien Anda sendiri dan menjalankan acara Anda sendiri untuk orang-orang? Anda mungkin menjadi bagian dari kebangkitan 5 hingga 9 pengusaha – mereka yang bekerja di malam hari dan akhir pekan untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Atau Anda mungkin telah memutuskan bahwa Anda ingin menjadi bos sendiri dan hanya ingin pergi sendirian?

Apakah Anda khawatir bahwa Anda akan berjuang atau bahwa itu akan menjadi lompatan yang terlalu besar?

Berikut adalah delapan hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memulai Bisnis Perencanaan Acara sendiri dari rumah.

  1. Biaya Rendah
    Perencana Acara dapat bekerja dari hampir di mana saja jika Anda memiliki laptop, internet, dan ponsel. Yang paling penting adalah kepribadian Anda dan keterampilan manajemen acara. Memulai dengan bekerja dari rumah membuat biaya lebih rendah karena menyewa ruang kantor bisa menjadi jalan keluar yang besar untuk bisnis pemula dan Anda mungkin tidak ingin terikat dengan kontrak sewa jangka panjang sejak awal.

Memulai dari rumah memberi bisnis baru permulaan terbaik selama bulan-bulan awal yang penting.

  1. Perjalanan Kerja Au Revoir!
    Bepergian ke kantor setiap hari bisa sangat menyita waktu dan beban dalam hal waktu dan biaya perjalanan, dan merupakan bagian dari hari yang mengisi banyak orang dengan rasa takut. Dengan bekerja dari rumah Anda tidak hanya berpotensi menghemat pengeluaran perjalanan bulanan Anda, tetapi Anda mungkin menghilangkan godaan kota besar yang sangat mudah untuk membuang uang (kopi, kue, dan godaan jalan raya lainnya). Paling penting meskipun Anda menjadi lebih kaya waktu.

Jika jam sibuk harian Anda adalah satu jam setiap jalan, ini memberi Anda kesempatan untuk memperpanjang produktivitas hari kerja Anda selama dua jam penuh (jika Anda mau) dalam sekejap mata!

  1. Ruang kerja
    Siapkan ruang kerja spesifik yang dapat menjadi area kerja khusus Anda. Idealnya ada ruangan tempat Anda bisa menutup pintu di penghujung hari, daripada diingatkan tentang gundukan dokumen di meja Anda dan mendengar telepon berdering setelah jam!

Anda dapat mendesain ruang berdasarkan preferensi pekerjaan Anda. Mungkin Anda ingin menggunakan ruangan dengan pemandangan atau menatap dinding bata akan lebih baik untuk konsentrasi Anda. Pikirkan furnitur apa yang Anda perlukan untuk bekerja – meja, kursi, telepon, mesin penjawab, rak / lemari arsip, dll.

  1. Disiplin
    Hanya karena Anda bekerja dari rumah bukan berarti Anda harus kurang disiplin. Selain jam kerja kantor yang ditetapkan, beberapa orang masih memilih untuk berpakaian seolah-olah mereka akan pergi ke pekerjaan kantor setiap hari. Dalam industri kreatif seperti industri acara, saya tidak harus setuju dengan ini – masuk akal bagi saya untuk berpakaian lebih santai pada hari-hari non-klien yang menghadapi hari-hari di kantor – tetapi lakukan apa pun yang cocok untuk Anda.