5 Tips Memilih Smartphone Android Untuk Gaming

Bermain game saat ini sudah menjadi rutinitas sehari-hari yang selalu Cara Download Video Youtube di Android. Cowok dan cewek selalu meluangkan waktu untuk bermain game untuk mencegah kebosanan dan hobi. Terutama para cowok yang bisa bermain game untuk melupakan waktu dan juga pacarnya. Gim di ponsel Android memang banyak dan beragam, dari yang terkecil hingga yang terbesar, yang menghabiskan banyak baterai dan menjadikan ponsel Android lebih populer.

Akibatnya, perusahaan smartphone seperti Samsung dan Xiaomi tetap melakukan pembaruan setiap saat. Ini tercermin dalam spesifikasi ponsel Samsung dan spesifikasi ponsel Xiaomi, yang menjadi lebih canggih dan memperbarui ponsel yang diinginkan oleh pelanggan potensial saat ini.

Apalagi saat ini booming dengan konsep game mobile di Android seperti legenda ponsel, dan Vain Glory yang membutuhkan ruang memori besar dan mendukung spesifikasi smartphone. Bagi Anda yang tidak tahu jenis ponsel apa untuk memilih game, berikut adalah tip kami untuk Android Mobile.

Sistem operasi Android

Semakin baru OS Android Anda, semakin canggih dan canggih smartphone Anda. Selain itu, Anda dapat memainkan semua game Android di Playstore. Hindari membeli ponsel dengan sekolah lama. Beberapa game tidak mendukung sistem operasi sekolah lama, persyaratan minimum game biasanya sistem operasi minimum Jelly Bean.

Kapasitas ram

Cobalah untuk membeli ponsel untuk mengambil seekor domba jantan besar, semakin besar itu, semakin baik ketika Anda bermain game sehingga Anda tidak berhenti di tengah jalan saat Anda bermain. Anda juga bisa lebih bebas bermain game seperti game yang membutuhkan ram besar seperti game Vain Glory. Kami merekomendasikan membeli minimal 2GB RAM. Jika anggaran lebih besar, Anda dapat membeli 3GB RAM.

Kapasitas baterai

Masa pakai baterai adalah persyaratan wajib bagi Anda yang ingin membeli ponsel Android untuk permainan. Minimal beli ponsel Android yang memiliki kapasitas 3400 mAh.

Prosesor

Sebelum membeli, Anda harus tahu prosesor HP di Android. jumlah yang besar dalam prosesor bukanlah ponsel Android yang baik atau buruk. lebih baik memiliki ponsel Android yang menggunakan prosesor quad core atau octa core yang mendukung hingga 664 bit.

GPU

GPU sama pentingnya dengan prosesor, karena GPU berperan dalam menghasilkan grafik yang baik. Untuk permainan HP, cobalah untuk memilih minimum GPU versi 3 dan 4 Andreno dan PowerVR 6 Series.