Harga Tiket Waterpark Circus Bali dan Aneka Wahana yang Menarik

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal yang ada di Indonesia. Bentang alam yang indah menjadi salah satu faktor yang membuat wisatawan baik dari Indonesia dan mancanegara berlibur ke Bali. Namun, selain wisata alam yang memukau, Bali juga menawarkan wisata modern, salah satunya adalah Circus Waterpark.

Seperti namanya, Circus Waterpark adalah ide wisata permainan air yang bisa menjadi alternatif untuk liburan bersama keluarga. Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang harga tiket waterpark serta beberapa wahana permainan air yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Lokasi Circus Waterpark Bali

Sebelum membahas tentang harga tiket waterpark, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu lokasi Circus Waterpark ini. Nah, destinasi wisata ini berada di Jl. Kediri Tuban, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Dilihat dari lokasinya, destinasi wisata ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Oleh karena itu, akses jalan menuju ke lokasi ini sudah sangat baik dengan banyaknya kendaraan umum yang siap mengantar.

Wahana Permainan di Circus Waterpark

Layaknya waterpark pada umumnya, Circus Waterpark juga menyediakan aneka permainan air yang sangat menyenangkan. Adanya banyak wahana permainan tersebut tentu akan membuat Anda bisa menikmati liburan dengan lebih bebas.

Nah, beberapa wahana permainan air yang ada di Circus Waterpark adalah sebagai berikut.

  1. Wave Slider

Wave slider adalah salah satu wahana permainan air di Circus Waterpark yang siap menguji adrenaline Anda. Wahana untuk dewasa ini merupakan sliding dengan ketinggian yang cukup menegangkan dan curam.

  • Speed Spiral Spider

Wahana lain untuk dewasa yang menarik untuk dicoba di Circus Waterpark adalah speed spiral spider. Seperti namanya, wahana ini akan memacu adrenaline Anda dengan cara meluncur dari atas wahana yang curam. Anda yang takut dengan ketinggian dan kecepatan sangat tidak dianjurkan untuk mencoba wahana yang satu ini.

  • Pinisi Boat

Untuk wahana anak-anak, salah satu pilihan yang menarik untuk dicoba adalah pinisi boat. Ini adalah salah satu permainan air di Circus Waterpark yang menyenangkan. Dengan wahana ini, anak-anak bisa memanjat, berlari dan juga meluncur dari atas boat untuk menuju ke kolam air.

  • Slip Bucket

Slip bucket juga termasuk salah satu wahana permainan untuk anak-anak yang menarik untuk dicoba. Wahana permainan ini merupakan ember besar yang akan mengguyur anak-anak dengan air berulang-ulang dalam durasi waktu tertentu. Bagi anak-anak, tentu hal ini sangat menyenangkan.

Nah, beberapa poin di atas adalah permainan yang ada di Circus Waterpark yang akan membuat harga tiket waterpark yang Anda bayar tidak sia-sia. Tentu, Circus Waterpark masih memiliki beragam wahana lain yang sangat menarik untuk dicoba.

Harga Tiket Masuk Circus Waterpark

Lalu, bagaimana dengan harga tiket waterpark ini? Nah, untuk masuk dan menikmati wahana di Circus Waterpark, Anda memang harus membayar tiket masuk. Rincian harga tiket Waterpark tersebut adalah:

  • Pengunjung domestik : dewasa Rp 150.000 per orang dan anak-anak Rp 100.000 per orang
  • Pengunjung asing       : dewasa Rp 230.000 per orang dan anak-anak Rp 150.000 per orang.

Harga tiket tersebut bisa dikatakan cukup terjangkau jika dilihat aneka permainan dan fasilitas yang disediakan oleh Circus Waterpark. Jika Anda tertarik dan ingin berkunjung ke Circus Waterpark, Anda bisa mendapatkan tiket melalui blibli.com. selain harga tiket waterpark terjangkau, ada voucher yang bisa Anda dapatkan!