Bagaimana Drones Bekerja

Dalam dunia digital baru yang berani ini, kata “drone” telah mengambil nada yang sangat tidak menyenangkan. Media massa menggambarkan drone sebagai mekanisasi berdarah dingin diam-diam melonjak di langit untuk mencari target manusia yang tidak curiga. Masyarakat umum melihat drone pengawasan sebagai pengingat yang menyeramkan bahwa seseorang, di suatu tempat mengawasi setiap hal kecil yang Anda lakukan. Drone memang senjata yang kuat dan alat mata-mata. Tetapi mereka juga jauh lebih baik. dealer dfsk bandung

 
Meskipun “drone” adalah istilah yang paling umum, mesin terbang ini juga sering disebut UAV (kendaraan udara tak berawak). Meskipun lembaga pemerintah dan militer termasuk yang pertama mengeksplorasi drone untuk kemampuan perang mereka, perangkat bersayap ini sekarang juga dipasarkan untuk anak-anak, remaja, penggemar pesawat RC, fotografer, videografer, petani dan hanya tentang siapa saja yang bisa mendapatkan keuntungan dari sudut pandang dalam langit di sekitar mereka. sewa led bandung

Drones militer kelas mungkin cocok dalam ransel, atau mereka mungkin hampir sebesar pesawat ukuran penuh dan penuh dengan persenjataan yang berhubungan dengan kematian. Drone ini dapat berharga puluhan juta dolar dan memiliki sayap lebih dari 100 kaki (30 meter).

Meskipun drone militer dipromosikan ke publik sebagai mesin perang yang tidak berdarah dan tepat, mereka bisa sangat mematikan. Biro Jurnalisme Investigatif memperkirakan bahwa di Pakistan saja, Amerika Serikat melakukan lebih dari 400 serangan pesawat tak berawak yang menewaskan sebanyak 4.000 orang, yang mungkin 1.000 adalah warga sipil dan 200 adalah anak-anak.

Drone konsumen dan komersial menawarkan putaran yang lebih menyenangkan pada penerbangan otomatis. Mereka mungkin benar-benar pas di telapak tangan Anda dan menjalankan Anda kurang dari $ 100. Sturdier, model yang lebih canggih dapat menghabiskan biaya ribuan dan berteriak tinggi ke langit (dan mungkin ke radar lokal), yang mungkin sangat membuat Anda mengalami masalah dengan Federal Aviation Administration (FAA).

Drone kecil yang dioperasikan oleh perusahaan komersial terus bertambah jumlahnya. Bisnis-bisnis tersebut akan mendapatkan keuntungan dengan cara-cara yang menakjubkan dan tak terduga, menggunakan drone untuk meningkatkan pendapatan dan membantu perekonomian di seluruh dunia.

Dinas pemadam kebakaran, unit polisi, dan penanggap bencana semuanya menggunakan drone untuk beberapa tingkatan, menilai situasi yang mengerikan, menemukan orang hilang dan membantu sesama manusia. Drone berguna untuk konstruksi, pemetaan, konservasi satwa liar, inspeksi pipa, dan banyak lagi.

Drone juga menyenangkan. Kita manusia tidak bisa menumbuhkan sayap dan terbang, tetapi kita bisa melakukan sedikit perwakilan hidup melalui teman-teman kita yang bersayap, mengarahkan kamera untuk gambar yang menakjubkan atau hanya membolak-balik langit untuk kegembiraannya.