Mengatur Keuangan Saat Istri Hamil, Prioritaskan 3 Hal Ini

Jadi, berapa biaya untuk bayi? Banyak uang. Apakah Anda memiliki asuransi kehamilan atau tidak, bayi itu mahal. Namun, ada beberapa cara untuk menghemat uang saat melahirkan.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan

Mengatur Keuangan Saat Istri Hamil, Prioritaskan 3 Hal Ini

Ketahui Apa Yang Dicakup Asuransi Anda dan Apa Yang Tidak Dimilikinya.
Anda akan ingin mencari tahu, lebih disukai sebelum Anda hamil, berapa yang akan Anda bayar. Jangan dilambaikan dengan pernyataan bahwa “segala sesuatu” yang berhubungan dengan kehamilan tercakup.

Ajukan pertanyaan spesifik. Apakah Anda akan menerima pembayaran bersama atau dikurangkan? Apakah bayi Anda akan menerima pembayaran bersama atau dikurangkan terpisah? Prosedur dan tes apa yang tercakup dalam kehamilan ataupun masa cara menyusui ? Saat lahir? Untuk bayi baru lahir?

  • Periksa Tagihan Anda untuk Kesalahan

Kemungkinan besar ada kesalahan pada tagihan rumah sakit Anda. Jika Anda memeriksa tagihan terperinci, bahkan jika Anda tidak perlu membayarnya, Anda dapat menemukan kesalahan dan memperbaikinya.

Bahkan memiliki perusahaan asuransi Anda menghemat uang pada akhirnya menguntungkan Anda dengan premi yang lebih rendah.

Contoh kesalahan tagihan rumah sakit termasuk ditagih dua kali untuk prosedur atau ditagih untuk obat atau prosedur yang tidak Anda miliki.

Misalnya, Anda mungkin dikenakan biaya untuk sunat saat anak perempuan saya lahir; dia jelas tidak disunat.

Atau Anda mungkin menemukan Anda dikenakan biaya untuk operasi caesar ketika Anda melahirkan secara normal. Anda juga akan mendengar cerita tentang biaya beberapa epidural atau obat lain.

  • Menegosiasikan Harga untuk Perawatan Prenatal dan Paket Kelahiran

Jika Anda membayar sendiri untuk perawatan prenatal dan persalinan dan kelahiran Anda lihat apakah Anda bisa mendapatkan “kesepakatan”. Apakah Anda akan menghemat uang jika Anda benar-benar membayar di muka semua biaya yang dapat diketahui sebelumnya?

Apakah mereka akan memberi Anda diskon untuk pergi ke rumah sakit atau pusat kelahiran tertentu? Jangan ragu-ragu untuk mencari-cari harga untuk praktisi dan tempat kelahiran Anda. Anda adalah konsumen dari produk mereka.

  • Tanyakan apakah Anda benar-benar membutuhkan sesuatu yang ditawarkan

Saat Anda mendapatkan perawatan pranatal, Anda bisa menjalani setiap tes yang ditawarkan kepada Anda.

Sebelum Anda setuju untuk menjalani tes atau prosedur medis, apakah itu amniosentesis, pemeriksaan darah atau ultrasonografi, pastikan untuk mencari tahu mengapa itu ditawarkan atau dipesan.

Dapatkan persetujuan berdasarkan informasi. Apakah tes ini benar-benar diperlukan?

Apa yang Anda harapkan atau harapkan dari tes ini? Berapa biaya tes? Apakah Anda benar-benar membutuhkan tes atau prosedur? Anda mungkin benar-benar terkejut dengan jawaban semua pertanyaan ini.

Seorang ibu bertanya kepada dokternya tentang tes yang dia pesan. Dia benar-benar hanya khawatir bahwa dokter mengira ada yang salah dengan bayinya. Datang untuk mengetahui bahwa dokter memesannya untuk semua orang karena tersedia.

Dia tidak tahu berapa biayanya, tetapi ketika dia memeriksanya, tes itu hampir $ 900 dan itu tidak ditanggung oleh asuransi dan tidak benar-benar menawarkan bayinya manfaat. Dia menolak tes daripada menemukan kejutan tagihan medis $ 900.