Cara Mendownload video di Facebook Lite

Cara mengunduh video di Facebook Lite dengan dan tanpa aplikasi: Media sosial Facebook berkembang dengan menyediakan platform video. Kami pengguna diizinkan untuk mengunggah video yang dapat ditonton oleh teman-teman kami. Video di Facebook dapat dilihat menggunakan versi standar atau versi FB lite. Bagi Anda pengguna Facebook Lite, Anda pasti bingung jika ingin mengunduh video, karena tampilan FB Lite sangat sederhana, sangat berbeda dengan penampilan di versi standar aplikasi Facebook.

Nah, pada kesempatan ini administrator akan membahas cara mengunduh video di Facebook Lite menggunakan bantuan aplikasi sehingga prosesnya tidak rumit dan memiliki kecepatan unduh yang lebih cepat. Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari facebook lite mod adalah FB Video Downloader. Aplikasi ini dapat diinstal secara gratis melalui Google Play. Baiklah, mari kita lihat langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Cara Mendownload video di Facebook Lite

  1. Pertama, buka Facebook Lite di ponsel Anda. Kemudian temukan video yang ingin Anda unduh.
  2. Kemudian sentuh ikon titik 3 yang terletak di sudut kanan video, lalu pilih menu Salin Tautan.
  3. Selanjutnya, unduh aplikasi FB Video Downloader melalui Google Play.
  4. Setelah terinstal, Anda dapat langsung menjalankan aplikasi, pada halaman beranda tempel tautan video yang disalin pada langkah 2 ke dalam kolom yang tersedia di aplikasi FB Video Downloader, lalu ketuk tombol SHOW CONTENT. Munculan unduhan kemudian akan muncul, sentuh tombol SIMPAN VIDEO. Tunggu unduhannya selesai.
  5. Di akhir proses pengunduhan video, Anda dapat segera melihat video yang diunduh sebelumnya di kartu video dari aplikasi FB Video Downloader. Atau Anda dapat menemukan file video di memori internal ponsel Anda di folder FB Video Downloader (Internal> Fb Video Downloader).

Seberapa mudah dan cepat, kan? Dengan aplikasi FB Video Downloader Anda dapat mengunduh semua video di Facebook Lite tanpa batasan unduhan.

Ikhtisar video di Facebook

Video Facebook mungkin adalah pesaing layanan berbagi video populer Google, YouTube. Jadi, apakah ada cerita menarik di balik fitur ini?

  • Sejarah video Facebook
    Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg, Facebook masih tidak memiliki fungsi untuk mengunggah atau melihat video.

Fitur ini secara resmi diluncurkan hanya pada Mei 2007. Video di Facebook juga memiliki kemungkinan untuk ditandai, seperti saat mengunggah foto.

Pada 2015, video di Facebook telah mendukung video 360 derajat yang membuatnya lebih menarik dan interaktif.

Dengan model video seperti ini, Anda dapat mengalaminya seperti berada di dalam ruangan, terutama jika Anda menggunakan realitas virtual.

Facebook juga memperkenalkan fitur streaming langsung di tahun yang sama. Dengan fitur ini, Anda dapat merekam acara secara real time untuk teman Facebook Anda.

  • Fakta menarik tentang video Facebook
    Setelah berjalan sekitar 12 tahun, tentu saja ada fakta menarik di Facebook Video. Anda harus mengetahui hal ini, terutama jika Anda ingin tingkat keterlibatan yang tinggi.

Setidaknya 47% halaman Facebook tidak pernah mengunggah video. Ini karena memerlukan lebih banyak kreativitas untuk mewujudkannya dan Facebook masih tidak memiliki fitur monetisasi seperti YouTube.
Durasi rata-rata video Facebook bervariasi dari 55,3 detik, di mana pemirsa hanya melihat sekitar 18,2 detik dari seluruh video.
Video Facebook ditonton berkat fungsi pemutaran otomatis, juga dikenal sebagai dampak tak disengaja pada 78,2% pengguna.

Demikian yang dapat adimin sampikan tentang cara mengunduh video di Facebook Lite terbaru. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan Anda dan indo terbaru Anda. Jika masih ada yang kurang jelas, Anda bisa bertanya ke admin melalui halaman kontak blog ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil !

Sumber : apk pure