Perangkat yang Cocok untuk Membuat Bioskop di Rumah

Kabar gembira bagi pecinta musik, film, dan game. Salah satu pilihan audio yang memadukan performa suara dan desain yang memesona kini hadir di Indonesia. Menikmati hiburan di rumah bersama keluarga saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat. Kebutuhan peranti elektronik, yang mampu menghasilkan sarana hiburan layaknya bioskop dan tempat karaoke berkualitas, kini dapat dihadirkan di dalam rumah. Menggandeng distributor resmi V2 Indonesia, pemasar produk premium di bidang teknologi di Indonesia, KEF menghadirkan produk-produk unggulannya, mulai dari speaker hingga headphone.

Seperti Suara Aslinya

Bagi pecinta musik, hal paling memuaskan adalah dapat menikmati musik sebagaimana musik tersebut harus didengarnya. Hal inilah yang ditawarkan oleh KEF. “Melalui speaker kami, kami ingin membawa suara seperti aslinya musik itu diproduksi. Bagaimana musik direkam, bagaimana komposer dan engineer ingin musiknya didengar, suara itulah yang kami bawa,” ujar Lawrence Chu, General Manager KEF di Asia Pasifik.

Performa, Desain, Teknologi

Mengingat kehadiran sebuah perangkat elektronik zaman sekarang tidak hanya mementingkan kualitas, namun juga keindahan produk, maka KEF menggabungkan kedua unsur ini dalam produknya. Performa produk didukung oleh kekuatan dan kualitas dengan dibenami teknologi canggih serta desain yang menarik. Speaker KEF dibenami teknologi Uni-Q, sebuah teknologi ciri khas KEF yang diklaim dapat meningkatkan performa speaker. Dijelaskan oleh Chu, Uni-Q sesungguhnya adalah teknologi single point source yang mampu memindahkan frekuensi tinggi dan frekuensi rendah untuk keluar dari satu titik. “Tidak seperti speaker lain di pasar, mereka memiliki tweaker dan midrange. Yang kami lakukan di KEF adalah kami menggabungkan keduanya dan menyebutnya teknologi Uni-Q,” ujar Chu.

Jenis Produk

Beberapa produk unggulan KEF yang kini hadir di Indonesia seperti speaker portable Muo, speaker LS50 Wireless, dan rangkaian lini Porsche Design, telah memenangi berbagai penghargaan bergengsi. Produkproduk ini hadir di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. KEF juga dapat diperoleh di toko online resmi KEF. Speaker Wireless MUO dibanderol dengan harga Rp4,3 juta, sedangkan Speaker LS50 Wireless dibanderol dengan harga Rp34 hingga Rp38 juta. Untuk seri Porsche Design dan Bluetooth Speaker Gravity One dihargai Rp6,3 juta, Bluetooth Earphones Motion One Rp4,2 juta, dan Noise Cancelling Headphones Space One Rp6,6 juta

Pastikan Listrik di Rumah Anda Stabil

Pastinya akan sangat mengganggu bukan bila tiba tiba listrik mati di rumah ? Nah untuk mengatasinya kami merekomendasikan untuk menggunakan genset.Bagi anda yang tinggal di surabaya, pastikan anda membeli genset di Distributor jual genset surabaya yang bergaransi resmi. minimal 1 tahun