Pijat Tunanetra Bandung, Menawarkan Jasa Profesional Berbagai Jenis Pijat

Pijat tunanetra Bandung tidak hanya menawarkan jasa layanan pijat dengan metode tradisional pada umumnya. Ada berbagai jenis pijat lain yang disediakan dengan para pemijat yang telah dibekali keahlian. Meski pemijat disini memiliki kekurangan, namun kemampuan memijatnya tidak perlu diragukan. Setelah dipijat, badan akan terasa lebih segar dan bugar juga rasa capek akan menghilang.

Beberapa jenis pijat yang bisa dipilih untuk coba dilakukan antara lain ialah:

  1. Pijat Tradisional

Merupakan jenis pijat yang paling dikenal di Indonesia dan selalu ada di setiap klinik pijat tunanetra Bandung. Pijat tradisional juga biasa disebut dengan istilah urut. Dilakukan dengan menggunakan telapak tangan dan ibu jari, jenis pijat ini biasanya ditekan dengan kuat dan memakai minyak kelapa sebagai pelengkap.

  • Pijat Refleksi

Pijatan jenis ini menggunakan ilmu pengetahuan dari cina tentang titik saraf manusia untuk memijat. Dapat dilakukan dengan tangan atau memakai bantuan benda lain seperti kayu, karet atau plastik. Pijat refleksi biasanya dipilih sebagai pengobatan alternatif penyakit umum.

  • Shiatsu

Berasal dari jepang, pijatan ini dikhususkan dengan menekan secara kuat pada titik tertentu di bagian tubuh dengan menggunakan jari atau telapak tangan. Dilakukan oleh pemijat yang sudah ahli, jenis pijat ini bermanfaat memperbaiki organ tubuh yang mengalami gangguan.

  • Hot Stone Massage

Sesuai dengan namanya, pemijatan ini menggunakan batu panas berupa batu vulkanik yang sebelumnya telah dipanaskan. Batu tersebut kemudian diletakkan pada tubuh selama kurang lebih 10 menit hingga panasnya hilang. Pemijat akan menekan secara pelan dan perlahan untuk membuat rileks.

baca juga artikel tentang pijat tunanetra terdekat

  • Hawaian Massage

Jasa pijat hawai juga tersedia di beberapa klinik pijat tuna netra di Bandung. Pijatan jenis ini dilakukan dengan menekan secara kuat dan keras menggunakan siku. Cocok untuk dipilih bagi Anda yang mengalami pegal-pegal pada tubuh setelah bekerja seharian.

  • Thai Massage

Pijat Thai menggunakan energi tubuh dan dilakukan dengan gerakan lembut seperti sedang menari. Badan akan ditarik hingga terdengar bunyi otot, disini pemijat juga akan memakai kaki untuk melenturkan.

Itulah sedikit informasi mengenai pijat tunanetra Bandung dengan jenis jasa layanan pijatnya. Dengan melakukan pijatan, badan akan terasa lebih rileks dan segar sehingga memberikan efek positif bagi tubuh.