Beberapa Hal yang Harus Dimiliki oleh Sebuah Website Bisnis Gym

Anda tidak dapat memilih satu item yang akan membuat website bisnis gym Anda sukses. Anda tidak dapat memiliki SEO yang berkualitas tanpa copywriting dan blog yang bagus. Sebuah desain tidak hanya harus menarik dengan satu jenis fotografi, tetapi juga harus responsif.

Tak hanya itu, terdapat juga fitur-fitur yang membuat website bisnis gym Anda lebih baik bagi pengguna dan pada gilirannya menghasilkan keuntungan untuk bisnis Anda.

Namun, hal apa saja yang harus dimiliki oleh sebuah website bisnis gym? Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya:

1. Memiliki halaman review

Orang yang datang ke website Anda ingin tahu apakah Anda memiliki gym yang berkualitas serta pelayanan yang baik. Mereka perlu melihat orang lain mengatakan hal-hal positif tentang gym Anda untuk meyakinkan diri mereka tentang bisnis gym Anda tersebut.

Ibaratnya, ketika film baru keluar, seberapa sering Anda membaca review yang ada? Bagaimana dengan produk yang akan Anda beli secara online? Untuk restoran, bioskop, toko pakaian dan setiap produk atau layanan lain yang dijual pastinya memiliki bagian review.

Oleh karena itu, tambahkan halaman review ke website gym di mana Anda berbagi dengan pengunjung tentang semua ulasan positif yang dimiliki gym Anda tersebut. Untuk menampilkan ulasan tentu saja Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu. Mintalah anggota yang telah ada di gym Anda untuk mengulas pengalaman mereka ketika berada di gym Anda.

2. Blog

Sebuah blog menyediakan konten yang segar ke website Anda, dan itu bagus untuk SEO. Blog pada website bisnis gym juga menyediakan konten baru yang relevan bagi banyak orang yang belum menjadi pengunjung website dan anggota gym saat ini.

Sebagai pemilik gym, Anda pastinya ingin website Anda menjadi representasi sebenarnya dari gym tersebut dan website yang tidak aktif dapat diterjemahkan sebuah gym yang tidak berkualitas serta minim anggita. Oleh karena itu, bagikan dengan komunitas Anda bahwa ada banyak hal yang terjadi di gym Anda.

Bagikan postingan pada blog Anda tentang acara yang mungkin Anda selenggarakan, pelatih baru, makanan sehat, kiat kebugaran, kiat penurunan berat badan, apa pun yang Anda yakin anggota Anda dan pengunjung umum akan senang membacanya.

Ketika Anda mulai membuat blog untuk gym Anda, tulis setiap postingan untuk anggota ideal Anda. Dengan kata lain, siapakah yang Anda inginkan sebagai anggota? Apakah Anda mencari orang yang mencoba menurunkan berat badan atau yang menambah massa otot mereka?

Selain itu, blog juga merupakan cara yang bagus untuk membangun komunitas pada website Anda.

3. Galeri tentang para anggota gym yang telah sukses

Fitur ini hampir sama dengan halaman review. Orang-orang bergabung dengan pusat kebugaran karena mereka tetap ingin badan mereka bugar dan terlihat bagus. Ini adalah alasan umum yang dimiliki anggota gym. Jika Anda tahu bahwa sebagian besar orang bergabung dengan gym Anda karena mereka ingin menurunkan berat badan, maka Anda dapat membagikan pembaruan pada blog yang menampilkan anggota yang telah sukses menurunkan berat badan mereka.

Tunjukkan kepada orang-orang yang datang ke website Anda bahwa bisnis gym Anda memberikan hasil. Tunjukkan bukti bahwa anggota Anda bahagia dan berhasil mencapai tujuan mereka. Melihat orang lain mencapai atau membuat kemajuan ke arah tujuan yang mirip dengan mereka akan memotivasi para calon pelanggan untuk bergabung ke gym Anda.

4. Memiliki tombol untuk mendownload Ebook kebugaran secara gratis

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah orang yang Anda akses setiap hari, setiap minggu atau setiap bulan, gunakan website Anda untuk keuntungan tersebut.

Memberikan pengunjung yang tiba di website gym Anda konten yang berharga, yang dapat membujuk mereka agar memberikan alamat email mereka. Orang-orang yang mengunduh penawaran tersebut akan berakhir di daftar email Anda, yaitu tempat Anda untuk mempromosikan gym Anda agar mereka menjadi anggota.

Ebooks ini bisa mengenai beberapa topik umum tentang kegugaran. Sebagai contoh; jika Anda memiliki gym CrossFit, Anda bisa memberikan Panduan Pelatihan Angkat Berat Olimpiade kepada para calon pelanggan tersebut.

Apabila Anda masih awam tentang dunia website dan menginginkan beberapa hal tersebut untuk ada dalam website Anda, maka Anda dapat berkonsultasi dengan pihak penyedia jasa pembuatan website yang ada di daerah Anda.