Belajar Berkomunikasi dalam Bahasa Jepang di Media Sosial

Emang bisa belajar berkomunikasi dalam bahasa jepang di media sosial? Tentu saja

Sekarang setelah Anda memiliki keyboard baru dan tahu cara menggunakannya, saatnya untuk mengujinya dengan orang-orang nyata!

Berikut adalah beberapa situs media sosial Jepang yang populer di mana Anda dapat mencoba keterampilan mengetik Anda:

Twitter: Media sosial percakapan singkat bentuk favorit semua orang.
Facebook: Bagikan beberapa gambar kucing, cari tahu apa yang teman sekolah dasar Anda dan pelajari dalam bahasa Jepang.
Instagram: Meskipun sebagian besar tentang gambar dan tagar, ada beberapa pelajaran bahasa tersembunyi di Instagram juga.
Pixiv: Komunitas berbasis seni Jepang ini sangat bagus untuk terhubung dengan seniman visual atau hanya menikmati beberapa seni keren.
Mobage: Jika Anda seorang gamer, situs media sosial Jepang ini adalah tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan gamer lain, khususnya gamer ponsel.
Mixi: Fokus situs media sosial ini adalah untuk mengubah orang asing di Jepang menjadi teman melalui koneksi kepentingan bersama.

Coba cari “日本語” untuk menemukan pengguna dan akun Jepang di situs media sosial yang tidak eksklusif untuk Jepang.

Beberapa kata kunci lain yang bermanfaat termasuk ペ ン パ ル (ぺ ん ぱ る) – Pen-pal dan “Teman-teman Jepang.” Ide bagus lainnya untuk menemukan teman-teman Jepang dengan minat yang sama adalah mengetikkan sesuatu yang Anda sukai + “Jepang.”

Kami telah membahas bahasa gaul internet Jepang di masa lalu juga, yang mungkin berguna untuk berinteraksi di situs media sosial. Bahasa gaul internet Jepang tidak berbeda dengan bahasa gaul internet Inggris, meskipun gaul internet Jepang cenderung menggunakan lebih banyak angka dan singkatan yang menarik.

Tidak ada jalan keluarnya: Anda hanya perlu belajar beberapa agar sesuai! OTL

Bukankah cara mengetik Jepang lebih mudah dari yang Anda kira? Kalau masih belum percaya diri, coba deh lihat cara belajar bahasa jepang dasar ini.

Selama Anda memiliki pegangan dasar pada kana dan rōmaji, dan Anda memasang keyboard Jepang virtual baru yang keren, Anda akan menjadi profesional pengetikan bahasa Jepang dalam waktu singkat!