Download Film Avenger Infinity War Bluray

Apakah Anda lebih suka film Anda di 4K Blu-ray, DVD, atau digital, Anda akan dapat menonton film Marvel blockbuster Avengers: Infinity War dari kenyamanan rumah Anda sendiri segera atau bahkan sekarang. Edisi digital telah dirilis, sehimgga Anda bisa dengan mudah Download Film Avenger Infinity War Bluray. Sedangkan versi fisik rilis dua minggu kemudian, pada bulan Agustus.

Kedua versi datang dikemas dengan ekstra, dari adegan yang dihapus (termasuk satu dengan cameo karakter penggemar-favorit dan momen yang hilang melibatkan Guardian ) dan trek komentar ke klip di belakang layar yang menunjukkan bagaimana film sebesar ini dibuat. Versi digital dilengkapi dengan diskusi meja bundar Marvel 30 menit tambahan. Fitur-fitur ini cukup mengungkapkan dalam beberapa hal, karena kami sudah belajar banyak tentang Perang Infinity dari mereka.

Berikut daftar lengkap fitur bonus:

  • Alchemy Aneh (5:08) Berbagi sensasi karakter dari seluruh pertemuan MCU untuk pertama kalinya  dan temukan mengapa ada yang bekerja sama bersama.
  • The Mad Titan (6:34)  Jelaskan penjahat yang paling jahat dan paling jahat di MCU, jejak pengaruhnya melalui cerita, dan ancaman eksistensial yang diwakilinya.
  • Beyond the Battle: Titan (9:36) Bertahan dalam perjuangan klimaks di dunia Thanos yang hancur, termasuk aksi epik dan VFX, untuk mengungkap sumber kekuatannya.
  • Beyond the Battle: Wakanda (10:58) Pergilah di belakang layar untuk mencari tahu bagaimana para pembuat film menarik dari pertempuran yang paling besar dan menantang yang pernah dilakukan.
  • Adegan yang Dihapus dan Diperpanjang (10:07)
    Happy Knows Best (1:23) Tony and Pepper spar mengenai detail pernikahan mereka yang akan datang  sampai Happy Hogan yang putus asa menarik dengan permintaan yang mendesak.
  • Hunt for the Mind Stone (1:24) Di jalanan yang gelap, Wanda Maximoff dan upaya Vision yang terluka untuk bersembunyi dari sekutu brutal Thanos.
  • The Guardians Get Their Groove Back (3:20)  Ketika Peter Quill dan Drax bertengkar tentang misi mereka yang gagal ke Knowhere, Mantis menyela berita.
  • A Father’s Choice (4:00) Thenos menghadapi Gamora dengan visi dari masa lalunya  dan dengan berbohong kepadanya tentang Soul Stone.
  • Gag Reel (2:05) Tonton superhero favorit Anda membuat gaffe super dalam koleksi ringan dari kejenakaan di atas.
  • Audio Commentary (sekitar 149 menit) oleh Anthony dan Joe Russo, Christopher Markus dan Stephen McFeely

Sekarang satu-satunya pertanyaan adalah di mana Anda bisa mendapatkan film ini. Anda bisa kunjungi 
oploverz.in , disan terdapat banyak film seru yang di tawarkan.