25 Ide Bisnis Terbaik Kami


Banyak ide bisnis yang disebutkan di sini sepenuhnya berbasis rumah dan biasanya tidak memerlukan Penyewaan video mapping banyak modal untuk memulai.

Triknya adalah menemukan pelanggan Anda, menjaga mereka, dan membuat mereka senang dengan layanan Anda cukup untuk membenarkan jenis harga yang akan Anda tanyakan. Yang sedang berkata, berikut adalah beberapa model bisnis sederhana yang harus Anda pertimbangkan: Harga video mapping

  1. Jual Kerajinan Online Anda
    Ada platform seperti Shopify dan Etsy yang memungkinkan Anda untuk menjual apa pun yang Anda inginkan secara online. Jika Anda pandai menciptakan hal-hal seperti sweater, pakaian, atau seni, maka Anda dapat menyimpannya di Etsy dan mengiklankannya agar orang-orang dapat membeli secara online. Di Shopify, Anda benar-benar dapat membangun etalase digital tempat Anda dapat menjual berbagai macam barang.

Menjual Seni di EtsySave
Menjual karya seni dan barang-barang lainnya di Etsy dapat menjadi bisnis yang menguntungkan – sempurna untuk kreatif!
Idenya adalah untuk menemukan sesuatu yang orang suka beli, cari tahu di mana orang-orang nongkrong online dan mengarahkan lalu lintas itu ke toko digital Anda. Dibutuhkan sedikit kerja, tetapi itu bermanfaat. Kamu harus:

Buat produk berkualitas tinggi
Buat konten berkualitas tinggi untuk memikat lalu lintas
Kirim penjualan Anda untuk mendapatkan ulasan yang bagus
Setelah itu, Anda membilas, ulangi, dan meningkatkan bisnis Anda sesuai keinginan Anda.

  1. Blogging Profesional
    Secara teknis, sekitar 1.000 situs web dibuat setiap menit dan dihosting secara online. Sementara itu mungkin tampak seperti jumlah yang besar, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa sebagian besar situs web ini tidak menawarkan nilai yang disukai dan diinginkan oleh pembaca.

Hanya segelintir blog yang online hari ini yang memberikan pembaca jenis konten yang selalu hijau yang mereka kembalikan; konten yang mengikat mereka ke blog itu dan membuat mereka pembaca dan pelanggan seumur hidup.

Ini membuka peluang bisnis potensial bagi mereka yang memiliki bakat kata-kata. Memulai blog dan menghasilkan uang adalah salah satu cara untuk mencari nafkah secara online. Potensi penghasilan di sini sangat besar.

Berikut adalah daftar beberapa blog dengan penghasilan tertinggi online:

Gizmodo: $ 325.000 per bulan
Perez Hilton: $ 575.000 per bulan
CopyBlogger: $ 1.000.000 per bulan
Blog yang lebih besar dan lebih populer seperti Huffington Post menghasilkan lebih dari $ 14.000.000 sebulan. $ 14 Juta sebulan! Jika itu bukan kegilaan, kami tidak tahu apa itu! Intinya, memulai bisnis blogging adalah – bisnis besar. Berpotensi.

Anda harus memisahkan diri jika ingin sukses. Beberapa hal yang perlu Anda lakukan meliputi:

Membuat situs web yang menarik dan mudah dinavigasi, untuk memulai
Menawarkan konten yang ramah lingkungan, terkini, dan relevan
Menemukan ceruk yang mendapat banyak lalu lintas
Menggunakan kata kunci yang tepat yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda
Dapatkan penghasilan dari blog melalui jalan seperti Google Ads atau jual barang dagangan Anda sendiri di atasnya
Menemukan cara untuk melibatkan dan menumbuhkan audiens Anda.
Ya, ini adalah pekerjaan yang sangat berat untuk memulai, tetapi begitu Anda mulai dan mulai menghasilkan uang, pertumbuhannya bisa eksponensial. Mungkin butuh bertahun-tahun untuk blog Anda menjadi menguntungkan, tetapi dengan konsistensi dan konten berkualitas tinggi, itu AKAN menguntungkan.

Bagaimanapun, jika Anda siap untuk memulai, cari paket hosting murah untuk memulai. Bluehost menawarkan paket mulai dari $ 5,95 per bulan jika Anda mencari keandalan dengan harga yang dapat dibenarkan.

  1. Masuk ke Pemasaran Afiliasi
    Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana perusahaan seperti eBay dan Amazon menghasilkan uang? Ya, mereka menjual barang secara online tetapi bagaimana mereka mendapatkan traffic? Mereka menggunakan pemasar afiliasi.

Afiliasi pemasaran adalah seni memanfaatkan lalu lintas online dan mengarahkan kembali ke platform atau produk tertentu dan membuat komisi setiap kali seseorang membeli produk itu atau dari platform itu menggunakan tautan afiliasi Anda.

Ini sangat mirip dengan menjadi salesman digital, hanya saja Anda tidak harus mendapatkan sakit tubuh yang mengerikan ketika Anda berjalan dari pintu ke pintu. Bayangkan potensi pendapatan yang dimiliki bisnis ini. Platform seperti Amazon menawarkan komisi hingga 10% untuk setiap item yang dibeli menggunakan tautan afiliasi Anda. Platform dan vendor lain menawarkan komisi yang lebih tinggi, beberapa bahkan mencapai setinggi 50% – 60% atau lebih.

Program Afiliasi Amazon, Simpan

Diperkirakan bahwa industri pemasaran afiliasi akan tumbuh sekitar $ 6,8 miliar dalam setengah dekade mendatang. Ada banyak uang yang harus dikeluarkan di sana, dan yang harus Anda lakukan adalah menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas. Beberapa situs web pemasaran afiliasi yang paling sukses mencakup platform seperti “Inilah sebabnya saya rusak” yang menghasilkan komisi senilai $ 50.000 setiap bulan.

Hal yang baik tentang ini adalah memulai sebuah blog tidak semahal itu. Bahkan, ada platform seperti Wix yang memungkinkan Anda membangun situs web secara gratis dan sangat cepat. Tentu saja, jika Anda ingin menjadi profesional, yang disarankan, Anda harus membayar perancang dan pembuat konten yang dapat sedikit meningkatkan pengeluaran overhead Anda.

Semua dalam semua, Anda bisa memulai blog hari ini dan menjadi baik terus menghasilkan uang secara pasif di masa depan.