Menyusuri Pantai Tamban

Tak ada habisnya jika kita berbicara tentang keindahan alam di Malang, apalagi berbicara pesona pantainya. Banyak tempat yang bisa digunakan sebagai tujuan wisata dengan keluarga dan teman-teman. Tidak hanya pantai yang indah Bali dan Lombok, tetapi di semua bagian negara dan salah satunya adalah Tamban pantai Malang. Dispersi batu di sepanjang tepi menjadi lebih halus simpul gambar overlay di pasir yang membantu komposisi lengkap Tamban pesona laut. Pantai ini juga mencakup beberapa pulau-pulau kecil dan tebing juga meningkatkan keindahan lanskap. Jika ingin kesini bisa dengan paket wisata malang batu bromo 3 hari 2 malam dari Nahwa Tour.

Pantai Tamban

Objek wisata dan aktivitas wisata di Tamban Pantai

Tamban kaleng sepanjang pantai dengan perahu milik nelayan yang melakukan perjalanan siap untuk membawa wisatawan ke pulau, tidak jauh dari Sempu Tamban Beach. Salah satu kegiatan yang umum memancing, bermain pasir di pantai Tamban.

Ada juga kegiatan banyak olahraga air favorit pengunjug, sebagai Parasaling, jet ski, diving, surfing, antara lain. Selain itu, di sepanjang pantai dengan naik perahu dengan meningkatnya gelombang air laut rutun juga akan meningkatkan adrenalin Anda.

Perahu wisata hanya bisa mengangkut maksimal hanya 12 penumpang. kapal wisata tersebut yang telah disediakan bepergian untuk melihat lokasi memancing untuk laut – pantai pulau Sempu – muara sungai pada tingkat Rp 15.000 / orang dan juga mendarat di pulau pasir putih Sempu selama 30 menit tarif Rp 20.000 / orang.

Selain perahu, banyak fasilitas yang dapat ditemukan di lokasi pesisir Tamban kios mereka menawarkan makanan dan minuman ringan, masjid akomodasi, parkir, kamar mandi, olahraga aksesoris air seperti jet ski, scuba diving, parasailing dan lain-lain,

harga tiket Tamban Pantai

harga tiket masuk Tamban Beach – PR. 10000

Perahu untuk perjalanan Rp. 100.000 – Rp. 300.000

Lokasi

Pantai Tamban terletak di Dusun Tambakrejo, Desa Tambakrejo. Wetan Sumbermanjing kecamatan, Malang, Jawa Timur. Pantai ini terletak 65 km dari pusat kota Malang, untuk kendaraan tiba selama sekitar 2 jam perjalanan dan ketika menggunakan mobil dalam waktu 3 jam perjalanan.

Menuju Tamban

Dari kota Malang ada dua cara Anda dapat memilih untuk sampai ke pantai Tamban. Yang pertama rute, dari kota Malang – Pakishaji – Kepanjen – Gondang – Legi – Turen – Sumbermanjing Wetan – Tambakrejo – Tamban Beach. Sedangkan jalur kedua, kota Malang – Bululawang – Turen – Sumbermanjing Wetan – Tambakrejo – Tamban Beach.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di kota miskin dan untuk memfasilitasi perjalanan perjalanan dengan keluarga dan lingkungan, Anda dapat menggunakan jasa tour and travel Amal, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan pelanggan kami mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membuka sebuah halaman website kami di: nahwatour.com.