Cara Memilih Kasur Yang Tepat Untuk Anak Anda

Memilih tempat tidur yang tepat dan kasur terbaik sangat penting untuk kualitas tidur dan perkembangan anak Anda. Tidur bukanlah membuang waktu, tetapi merupakan proses mendasar dari pembaruan dan penyegaran tubuh dan jiwa.

Manusia menghabiskan sepertiga hidupnya di tempat tidur dan oleh karena itu penting memiliki tempat tidur dan kasur nyaman dan pas untuk tubuh. Jadi, ketika Anda memilih kasur untuk anak Anda, Anda perlu memberi perhatian khusus pada beberapa hal.

Kasur berkualitas sangat penting untuk kualitas tidur dan kesehatan tulang anak Anda. Saat ini, seiring perkembangan sains dan teknologi, kasur menjadi sempurna karena para ahli dari semua bidang terlibat dalam pembuatannya. Namun, ini tidak berarti setiap tempat tidur baik untuk anak Anda. Untuk perkembangan yang tepat dari anak kecil, Anda membutuhkan kasur lembut seperti dari bahan yang terbuat dari lateks, yang menopang tulang belakang anak.

Apa yang harus Anda perhatikan ketika memilih tempat tidur yang sesuai? Tempat tidur harus memberikan perkembangan tulang belakang yang tepat. Elemen terpenting dari tempat tidur adalah kasur. Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai model kasur, seperti kasur lateks, pegas dan kasur busa. Kasur yang ideal harus 20 cm lebih tinggi dari ketinggian tempat tidur atau dipan. Ketinggian tempat tidur diukur seperti ini: duduk ditempat tidur dan letakkan kaki Anda dengan benar; lutut Anda harus ditekuk pada sudut 90 derajat. Cari dipan terbaik? Kunjungi web Foorniture.com yang menjual berbagai macam perabot mebel jepara berkualitas. Anda juga bisa memesan produk kustom untuk rumah impian Anda.

Mengenai kasur untuk bayi, Anda harus tahu bahwa seharusnya tidak ada ruang kosong antara ujung boks dan kasur itu sendiri. Kasur tidak boleh terlalu keras, juga tidak terlalu lembut. Kalau tidak, kasur untuk bayi biasanya jauh lebih tipis daripada kasur untuk orang dewasa karena bayi mempunyai berat badan yang ringan. Saat anak tumbuh dan berkembang, kasur perlu diganti.

Dokter anak merekomendasikan mengambil kasur baru untuk bayi Anda, bukan warisan dari saudara, apalagi tetangga, hehe. Alasan kenapa harus membeli kasur yang baru untuk bayi Anda adalah fakta bahwa kasur baru tidak memiliki kelembaban atau bakteri apa pun. Jika Anda masih menggunakan kasur bekas, waspadalah karena setiap kasur dapat digunakan selama 8 hingga 10 tahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, kasur yang paling baik adalah lapisan lateks alami. Mereka anti-alergi dan elastis secara permanen, membiarkan udara keluar. Jika Anda atau anak Anda rentan terhadap alergi, kasur semacam itu dibuat untuk Anda.